Mempraktekkan Firman Tuhan

Hai temen2.. sungguh luar biasa Tuhan kita, saya baru mengirim sebuah artikel dari Jossep Prince melalui BBM ke temen saya.. Dimana isi BBM nya :

Jossep Prince,
saat putri saya, jessica msh bayi, ada waktu dimana dia mengalami deman dan menangis sepanjang malam. Saya menumpangkan tangan beberapa kali, berdoa, mengusir penyakit.. melakukan semua cara yang saya ketahui, tetapi tidak ada hasilnya..
Tetapi saat saya berhenti mencari kesembuhan dan mulai mencari Sang Penyembuh, segalanya berubah!..

Saat fokus saya tidak lagi pada anak saya dan saat dalam pikiran saya YESUS menjadi semakin besar dibanding penyakit anak saya, saat itulah hasil yang diharapkan datang..
Carilah hadirat Tuhan! Dialah Yehova-Rapha.. Dialah Yehova-Jireh..

dan selang beberapa menit BBM sy bunyi, lalu saya membuka isinya.. Wah sungguh luarbiasa kesaksian ibu ini, dimana dia mengalami dan mempraktekkan firman Tuhan.. dia menuliskan :

Seorang ibu,
sudah saya pratekkan.. waktu anaknya msh bayi yang berumur 2 bulan.. malam2 badan anaknya tiba2 demam, suami saya sedang mengikuti Family Gathering, perasan bingung pun terjadi tapi saya cuma pasrah sama Tuhan dan terus berkata-kata iman kalo anaknya sudah sembuh.. setelah saya memperkatakan tiba perasaan saya menjadi tenang dan saya memberi asi kepada anak saya setiap 1/2 jam, tiba2 anak saya mulai berkeringat & demannya pun hilang seketika dan 2 jam kemudian sembuh, engga demam lagi..

Wah dasyat bukan.. Ingin KuasaNya nyata dalam hidupmu.. mari pratekkan Firman Tuhan.. Tuhan Yesus memberkati..

Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar