Jangan Biarkan Aku Pergi

Salam Pemenang,

Temen2.. saya sangat suka dengan syair lagu ini.. dimana lagu ini membuat saya tidak boleh menjauh dari tahta kasih karunia yang Yesus berikan kepada saya.. dan saya ingin membagikan kepada temen2, siapa tau sangat bermanfaat bagi temen2..

Jangan Biarkan Aku Pergi :

ampuni semua kesombonganku
ampuni semua kedaginganku
dan bawa aku mendekat dihadapan tahtaMU

ampuni aku yang tak peduli
akan kerinduan di hatiMU
Tuhanku bawa aku kembali
Tarikku lebih dekat lagi


basuh keletihanku
sentuh kebekuanku
pulihkan tubuh, jiwa, juga rohku

habiskan kedaginganku
mimpiMU jadi mimpiku
dihadapan tahtaMU, aku berseru

Reff :

jangan biarkan aku pergi
jangan biarkan aku berlari
menjauh dari tahta kasih karunia yang Kau beri

tanamlah aku dihadiratMU
materaikanku dalam hatiMU
dihadiratMU, dihadapanMU
dipelukanMU, itulah hidupku


Bagus banget kan kata-kata syairnya.. saya udah siapain audio visual lagu tersebut dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar